Choky Sitohang jadi Suami Siaga

Choky Sitohang jadi Suami Siaga
Choky Sitohang jadi Suami Siaga
JAKARTA - Usia kandungan istri presenter Choky Sitohang, Melissa Aryani, hampir delapan bulan. Diperkirakan sang istri melahirkan pertengahan atau akhir Maret nanti, Choky mulai sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk menyambut kehadiran buah hatinya. Dia bertekad menjadi suami siaga untuk perempuan yang dinikahinya pada 18 Juni 2010 itu.

Choky mengungkapkan, berdasar pemeriksaan USG, bayi dalam rahim istrinya berjenis kelamin perempuan. Beberapa nama untuk calon bayi itu disiapkan sejak jauh-jauh hari. "Kami sudah siapkan nama perempuan. Tapi, ada juga nama laki-laki apabila Tuhan berkehendak lain," ujarnya di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain nama, pasangan beda profesi itu sudah menyiapkan sebuah kamar untuk si kecil. Beberapa waktu lalu, Melissa juga berburu pakaian dan sejumlah perlengkapan bayi lain lewat internet. "Istri saya yang pesan semuanya. Memang urusan itu (membeli kebutuhan bayi, Red) saya serahkan kepada dia," tutur dia.

Adapun lelaki kelahiran Bandung, 10 Juli 1982, itu sibuk menyiapkan mental untuk menjadi ayah. Itu juga sebabnya, menjelang persalinan sang istri, dia mengurangi aktivitasnya di luar rumah dan menghabiskan banyak waktu bersama Melissa. Mengelus perut buncit perempuan yang dicintainya itu menjadi salah satu aktivitas kegemarannya.

JAKARTA - Usia kandungan istri presenter Choky Sitohang, Melissa Aryani, hampir delapan bulan. Diperkirakan sang istri melahirkan pertengahan atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News