Terry Putri Pecinta Traveling Sejati

Terry Putri Pecinta Traveling Sejati
Terry Putri Pecinta Traveling Sejati
JAKARTA - Beragam aktivitas di dunia hiburan membuat presenter dan pesinetron Terry Putri selalu memanfaatkan momen libur berdua dengan suaminya, Rulli Johan. Hampir beberapa bulan sekali, perempuan kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979 itu, selalu merencanakan dengan matang lokasi yang dijadikan ajang traveling.

"Kami benar-benar (pecinta) traveling sejati. Kalau perlu, seluruh Indonesia didatangi," kata Terry Putri di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu malam (20/2).

Perempuan yang memiliki nama lengkap Terry Naharyana Enani Putri tersebut mengatakan, liburan menjadi agenda rutin mereka. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 5 Desember 2009 di Masjid Nurul Badar, Jakarta Selatan itu, memang memiliki hobi yang sama, yakni jalan-jalan. "Kebetulan, (sejak) sebelum menikah, kami memang suka traveling," katanya.

Tentunya, itu pun dijadikan salah satu cara untuk mengurangi kejenuhan saat beraktivitas di Jakarta. "Liburan bagi kami itu terapi yang sangat bagus. Ngebayangin semua kesenangan saat liburan saja membuat badan bisa rileks," tuturnya.

JAKARTA - Beragam aktivitas di dunia hiburan membuat presenter dan pesinetron Terry Putri selalu memanfaatkan momen libur berdua dengan suaminya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News