Luna Maya Kembalikan Popularitas

Luna Maya Kembalikan Popularitas
Luna Maya. Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
MODEL dan bintang film Luna Maya terus menapakkan kakinya di dunia hiburan. Setelah membintangi sinetron terbaru, Nada dan Cinta, Luna menjadi salah satu model video klip single terbaru dari album sahabatnya, Aryo Wahab.

Di kesempatan tersebut, Luna tampil secara professional. Dia tetap tampil ceria meski kasus yang dialaminya belum tuntas sepenuhnya. Bahkan tersirat, Luna berusaha untuk mengembalikan kepopulerannya meski proses penyidikan akan kasus video porno masih ditangani tim penyidik.

“Saya nggak tahu kalau ini proyek idealisnya Aryo. Saya pikir ini The Dance Company,” kata Luna Maya di sela-sela syuting video klip grup musik Free on Saturday di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, kemarin (20/2). Sayangnya, dalam kesempatan itu, perempuan kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 ini tidak banyak bicara seperti yang sempat dilakukannya saat berada di Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) beberapa waktu lalu. Luna berusaha berhati-hati bertutur.

Dia pun tidak mau komentar terkait aktivitasnya barunya ini. “Maaf aku nggak mau wawancara yang lain,” kata bintang film Jakarta Undercover itu.

MODEL dan bintang film Luna Maya terus menapakkan kakinya di dunia hiburan. Setelah membintangi sinetron terbaru, Nada dan Cinta, Luna menjadi salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News