Takut Tak Bisa Nonton Film Hollywood

Takut Tak Bisa Nonton Film Hollywood
Raffi Ahmad dan Yuni Sara. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
JAKARTA--Raffi Faridz Ahmad atau lebih dikenal dengan sapaan Raffi Ahmad, mengaku khawatir dan takut tidak bisa menyaksikan film-film Hollywood lagi di bioskop-bioskop Indonesia. Pasalnya, kekasih Yuni Shara ini sangat menyukai film-film asal negeri Paman Sam tersebut.

"Takut ya pasti. Karena gue sendiri memang suka banget nonton film Hollywood. Kalau film luar (Hollywood) nggak bisa masuk lagi ke Indonesi, pastinya gue kecewa," ungkap Raffi ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (21/2). Komentar Raffi terkait ancaman boikot film impor dari para importer, menyusul rencana kenaikan tarif pajak bagi film impor maupun distribusi film.

Sulung dari tiga  bersaudara pasangan (Alm) Munawar Ahmad dan Amy Qanita ini menilai, kebijakan pemerintah ini memiliki efek positif dan negatif bagi masyarakat termasuk dirinya sebagai pecinta film Hollywood.  "Ya pasti ada lah  positif dan negatifnya. Positifnya kan film Indonesia makin banyak dan bisa berkembang, negatifnya kita nggak bisa compare dan nggak bisa tahu film-film di luar yang lagi eksis itu apa saja," paparnya.

Disinggung mengenai maraknya film yang bergendre horror dan berbau sex, Raffi tidak menyangkal.  Aktor tampan yang pernah berperan di dalam film Love is Cinta , Me vs High Heels, dan Bukan Bintang Biasa ini mengaku jika film bergendre horror tersebut memang lebih laris di kalangan masyarakat Indonesia. Akan tetapi, lanjut Raffi, tidak menutup kemungkinan pula jika film Indonesia yang bercerita tentang cinta juga merajai pasaran di bioskop-bioskop Indonesia.

JAKARTA--Raffi Faridz Ahmad atau lebih dikenal dengan sapaan Raffi Ahmad, mengaku khawatir dan takut tidak bisa menyaksikan film-film Hollywood lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News