Dewi Persik Siap Dipenjara

Dewi Persik Siap Dipenjara
Dewi Persik Siap Dipenjara
SETELAH sempat mangkir di panggilan pertama, Dewi Perssik akhirnya memenuhi panggilan Ditreskrim Polda Metro Jaya sebagai tersangka kemarin (23/2). Penyanyi yang akrap disapa DP itu datang dengan sejumlah penasehat hukumnya.  Sekitar pukul 14, 43. selama 4 jam pemain Arwah Goyang Kerawang tersebut diperiksa secara terkait kasus cakar-cakaran yang dilakukannya bersama Julia Perez alias Jupe. ”Ada sekitar 21 pertanyaan yang harus saya jawab,”terang DP usai pemeriksaan.

DP mengaku bisa menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan dengan tenang. Pasalnya, pertanyaan tersebut tidak jauh dari kronologis kejadian dan sejumlah bukti yang diserahkan Jupe. “Semua pertanyaan saya jawab dengan lancar, teliti, dan tenang. Takutnya kalau nggak tenang, keslimpet dikit saja bisa bahaya buat diri saya,” terangnya.

Mantan istri Saipul Jamil ini siap menghadapi resiko terburuk, termasuk harus mendekam di penjara. “Sebagai warga negara yang baik, resiko apa pun harus saya terima, meski harus masuk penjara. Tetapi saya jujur apa adanya bahwa saya tidak melakukan itu. Karena  saya bukan bicara saja, tapi ada bukti video dan statemen Jupe sendiri,” tegas bintang film Setan Budeg ini. (ash).

SETELAH sempat mangkir di panggilan pertama, Dewi Perssik akhirnya memenuhi panggilan Ditreskrim Polda Metro Jaya sebagai tersangka kemarin (23/2).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News