Rossa Gaet Promotor Tinju

Rossa Gaet Promotor Tinju
Rossa Gaet Promotor Tinju
TEKA-TEKI mengenai sosok pria yang menjadi pacar Rossa pasca bercerai dari Yoyok "Padi" akhirnya terjawab. Pengusaha muda yang selama beberapa bulan terakhir diakuinya sebagai pujaan hati ternyata Raja Sapta Oktohari. Okto- begitu panggilan akrabnya- merupakan pengusaha di bidang pertanian dan garmen yang belakangan menjadi promotor sejumlah pertandingan tinju.

Saat ditemui di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Selasa (22/2) malam, Rossa sempat kaget saat ditanya mengenai kebenaran hubungannya dengan pria lulusan Oklahoma City University, Amerika Serikat tersebut. Saat nama Okto disebut, perempuan kelahiran  Sumedang, Jawa Barat, 9 Oktober 1978 itu langsung tertawa tanpa membantah atau mengiyakan. Tetapi saat ditanya tentang perbedaan menjalin hubungan dengan musisi dan promotor tinju, secara tidak langsung pelantun lagu Nada-Nada Cinta itu membenarkan kabar tersebut. "Biasa saja (nggak ada perbedaan)," katanya lantas kembali tertawa. Nampak jelas kalau dia masih belum bisa menutupi kekagetannya.

Maklum saja, selama ini ibu dari Rizky Langit Ramadhan (5) itu menutup rapat-rapat hubungan asmaranya. Jangankan mengajak sang pacar menghadiri acara keartisan, menyebut namanya pun dia enggan. Dia selalu menolak menjawab pertanyaan tentang identitas pengusaha yang disebutnya sebagai calon pengganti Yoyo.

Dia lantas mengungkapkan alasan pujaan hatinya yang hampir tidak pernah menemaninya beraktivitas di dunia entertain. Menurutnya pria kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1975 itu sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak bisa sering-sering bersamanya terlebih menghadiri acara keartisan. "Dia sibuk nyari uang buat masa depan," ujarnya lantas tersenyum.

TEKA-TEKI mengenai sosok pria yang menjadi pacar Rossa pasca bercerai dari Yoyok "Padi" akhirnya terjawab. Pengusaha muda yang selama beberapa bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News