Guruh Soekarnoputra Main Film Horror

Guruh Soekarnoputra Main Film Horror
Sebuah poster film horor Indonesia. Foto: Net
JAKARTA -- Putra bungsu Presiden RI pertama Soekarno, Guruh Soekarnoputra, akan main film. Guruh akan menjadi cameo di film horor berjudul Misteri Hantu Seluler. Ketika ditemui di daerah Pejaten, Rabu malam (23/2), Guruh menyatakan keterlibatannya dalam film horor ini karena kedekatannya dengan produser film tersebut, Dianti Lalang Aurosa.

"Saya sangat dekat dengan Chaca (panggilan Dianti, Red) dan juga keluarganya. Saya mengenal dia sejak masih remaja. Sekarang, Chaca mulai terjun ke film," katanya. Tadinya, Guruh bilang, dia hanya tut wuri handayani alias mendukung dari belakang. Namun, dalam perkembangannya dia justru dibutuhkan untuk tampil.

"Saya sih tidak jadi soal. Harus bersikap bijak. Jangan karena film horor lantas dicibir," tegasnya. Makanya Guruh tidak keberatan ketika diminta main di film yang akan dibintangi Gita Sinaga dan Boy Hamzah itu. Secara pribadi dirinya juga bukan orang yang awam seni. Guruh dikenal sebagai pencipta lagu dan juga koreografer. Sementara di bidang film dia pernah bermain di Sembilan Wali. Sejak itu pula dia akhirnya mau jadi produser dan juga sutradara. (jan/tia)
Berita Selanjutnya:
Rossa Gaet Promotor Tinju

JAKARTA -- Putra bungsu Presiden RI pertama Soekarno, Guruh Soekarnoputra, akan main film. Guruh akan menjadi cameo di film horor berjudul Misteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News