Naysila Mirdad Berharap Tak Gagal Lagi

Naysila Mirdad Berharap Tak Gagal Lagi
Naysila Mirdad Berharap Tak Gagal Lagi
JAKARTA - Tiga kali sudah Naysila Mirdad masuk nominasi Aktris Terbaik Panasonic Gobel Award. Namun, tiga kali pula dia gagal. Nama Nay, sapaan akrabnya, kembali masuk nominasi tahun ini. Tak ingin kembali gagal, dia berharap Aktris Terbaik menjadi miliknya kali ini.

"Mudah-mudahan tahun ini, kalau Tuhan kasih kesempatan, aku yakin akan dapat," ujarnya di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan, kemarin (24/2).

Bintang sinetron ini menyatakan, penghargaan ajang bagi insan pertelevisian nasional ini akan menjadi acuan baginya di dunia akting. Meski pesaing dalam kategori ini cukup berat karena ada Nikita Willy, Shireen Sungkar, Agnes Monica dan Asmirandah, Nay mengaku tetap optimistis.

"Semua berat. Semua punya kualitas tinggi. Ada keunikan dan sangat digemari masyarakat. Aku bersyukur dari dulu masih stabil. Masyarakat masih melihat potensi aku bermain," ucap pemeran Inzan dalam sinetron terbarunya Sarah dan Inzan.

JAKARTA - Tiga kali sudah Naysila Mirdad masuk nominasi Aktris Terbaik Panasonic Gobel Award. Namun, tiga kali pula dia gagal. Nama Nay, sapaan akrabnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News