Blackout Gandeng Idola di Single Baru

Blackout Gandeng Idola di Single Baru
Blackout Gandeng Idola di Single Baru
JAKARTA - Sukses dengan album Goodbye, Blackout menyiapkan single kedua yang bejudul Tergila-gila. Tetap di genre musik yang sama, grup musik yang digawangi Azizi (vokal), Ega (gitar), Iwan Xaverius (bass), Sastri (kibor) dan Rere (drum) ini, mengandeng musisi senior Iwan Fals untuk membawakan lagu ini.

"Dari kecil saya mengidolakan Iwan, makanya untuk single kedua ini kita buat featuring," kata Azizi, pentolan Blackout di Pulo Gadung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Dengan sentuhan Iwan, Azizi berharap ada nuansa baru dalam lirik lagu yang dinyanyikannya. "Sebenarnya, Blackout tak sengaja melawan arus musik pop Melayu. Akan tetapi, berbekal skill personel pendukung dan suguhan pop rock yang easy listening, kami mampu mencuri perhatian sekaligus melepas dahaga para pencinta musik cadas. Mudah-mudahan kehadiran kami, mampu mempertegas kebangkitan kembali musik rock di tanah air," katanya panjang lebar.

Iwan sendiri mengaku, lagu yang dinyanyikan bersama Blackout memiliki banyak makna. Dalam lagu tersebut bukan hanya membahas hubungan antar manusia, tetapi juga hubungan dengan alam. "Ini awalnya jatuh cintanya Azizi, tentang perempuan cantik, kemudian dia merasakan Tuhan adalah segalanya. Saya menangkapnya ini ada unsur alam, unsur Tuhan dan manusia lain," jelas Iwan.

JAKARTA - Sukses dengan album Goodbye, Blackout menyiapkan single kedua yang bejudul Tergila-gila. Tetap di genre musik yang sama, grup musik yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News