Guruh Soekarno Putra Cameo di Film Horor

Guruh Soekarno Putra Cameo di Film Horor
Guruh Soekarno Putra Cameo di Film Horor
SETELAH  lama menghilang dari kamera, Guruh Soekarno Putra muncul lagi di dunia hiburan. Pria kalem ini terlibat dalam produksi film layar lebar bertajuk Misteri Hantu Seluler. “Di sini saya sebatas membantu. Awalnya tidak mau karena dalam karir saya di hiburan hanya sebatas orang yang di belakang layar saja,"kata Guruh, di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Film yang dibintangi Guruh ini bergenre horor. Dia diplot sebagai cameo (memerankan diri sendiri, Red) di film terbarunya itu. Meski cameo, adik Megawati itu menikmati peran yang dimainkannya. “Ini bukan soal jenisnya, tapi penggarapan dan pemilihan tema. Bagi saya horor nggak jadi soal, kita harus bersikap bijak. Jangan karena film horor lalu dicibir,"tukasnya.

Apalagi dunia mistis, terang Guruh, sangat identik dengan masyarakat Indonesia. Dirinya berharap ada satu perubahan yang baru dalam film bergenre ini. “Jangan lupa kalau masyarakat Indonesia ini dekat dengan dunia mistis. Apalagi dunia gaib, karena ada perintah agama untuk mempercayai hal-hal gaib,”jelasnya.  Lebih lanjut dikatakan pria kelahiran Jakarta, 13 Januari 1953 ini, setiap film memiliki nilai edukasi. Tentunya semua itu tergantung dari kemasan dan isi film yang disuguhkan sutradara.

“Kalau kita bersikap sinis. Semua jenis seni, seni tari, sastra ada buruknya, tetapi tergantung penggarapan. Kalau penggarapannya serius akan baik, seperti zaman film seks, bukan soal seks-nya tapi soal pemilihan, karena bisa saja seks itu edukasi,” pungkas pria yang telah menekuni semua bidang seni, mulai tari, musik, lukis dan mode itu. (ash)

SETELAH  lama menghilang dari kamera, Guruh Soekarno Putra muncul lagi di dunia hiburan. Pria kalem ini terlibat dalam produksi film layar lebar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News