JPNN.com

Armand Maulana dan Iga Massardi Cari Anak SMA Berbakat

Rabu, 02 Oktober 2019 – 20:46 WIB Armand Maulana dan Iga Massardi Cari Anak SMA Berbakat - JPNN.com
Armand Maulana (kiri), Iga Massardi dan juri Pucuk Cool Jam 2020 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis GIGI Armand Maulana dan Iga Massardi 'Barasuara' ditunjuk menjadi juri ajang pencarian bakat, Pucuk Cool Jam 2020. Kedua musisi kenamaan ini akan mencari anak sekolah menengah atas (SMA) yang punya bakat dalam kategori band.

"Saya bangga telah didaulat menjadi bagian dari proses pencarian bibit-bibit band berbakat. Kami selaku tim juri tentu akan melakukan penilaian secara objektif, seperti penguasaan instrumen musik, materi lagu, dan kekompakkan antar personel seperti stage act dan live performance," kata Armand Maulana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/10).

Hal senada disampaikan oleh Iga Massardi. Vokalis sekaligus gitaris Barasuara itu antusias kembali terlibat seperti tahun sebelumnya. Menurutnya, banyak bakat yang ditemui selama proses audisi hingga tahap grand final.

"Ini ajang pembuktian real, bisa langsung lihat band seperti apa. Apalagi reward-nya bersifat edukasi yang menurut gue bisa berguna dan berkelanjutan," ucap Iga Massardi.

Tidak hanya kemampuan bermusik, Pucuk Cool jam 2020 juga kembali memberikan ruang bagi generasi muda berbakat di bidang ekstrakurikuler performance art. Melibatkan para juri yang berkompeten dalam bidangnya, yakni Bisma Karisma dari boyband Smash dan Ufa Sofura, sosok instruktur dance.

"Panggung virtual seperti media sosial semakin besar, tapi jangan lupa panggung live. Ini lah gunanya event ini, harus bisa berekspresi, originalitas seperti apa," jelas Bisma.

Pucuk Cool Jam 2020 adalah ajang seni dan kreativitas bagi generasi muda Indonesia yang memiliki minat dan bakat di bidang seni khususnya musik. Sejak pertama kali dihelat pada 2016 hingga 2019, event ini telah berhasil menjaring sejumlah talenta muda berbakat di tingkat sekolah menengah atas (SMA) di beberapa kota besar di Indonesia.

Tahun ini, Pucuk Cool Jam bakal digelar di lebih banyak wilayah di Indonesia. Antara lain, yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Palembang, dan Makassar. Dengan mengusung tema 'Make The Journey Louder', Teh Pucuk Harum ingin mengajak generasi muda berbakat Indonesia bersama-sama ciptakan sebuah perjalanan kreatif yang lebih seru, berkesan, sekaligus menantang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...