Arsenal Ikut Bidik Van Dijk

Arsenal Ikut Bidik Van Dijk
Virgil Van Dijk. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Kian banyak saja tim-tim Premier League yang ingin mendapatkan tanda tangan Virgil Van Dijk. Terbaru, Arsenal juga mengutarakan niatnya memboyong bek Glasgow Celtic itu.

Laman Tribal Football, Sabtu (27/12) menulis, Arsenal menjadikan bek timnas Belanda itu sebagai bidikan utama pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang.

Namun, Arsenal belum mengajukan penawaran resmi untuk bek berusia 23 tahun itu. Meski begitu, Celtic sudah mematok harga Van Dijk sebesar sepuluh juta Poundsterling atau sekitar Rp 198 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

Sebelumnya, Everton dan Sunderland juga sudah mengutarakan niatnya untuk memboyong Van Dijk. Namun, kedua tim itu hanya bersedia membayar sebesar delapan juta Poundsterling atau sekitar Rp 158 miliar.

Selain ketiga tim itu, beberapa klub besar di Premier League juga ingin membajak Van Dijk. Mereka di antaranya ialah Manchester City dan Liverpool. (jos/jpnn)


LONDON - Kian banyak saja tim-tim Premier League yang ingin mendapatkan tanda tangan Virgil Van Dijk. Terbaru, Arsenal juga mengutarakan niatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News