Arsenal Ingin Jadikan Boxing Day Momentum Kebangkitan

Arsenal Ingin Jadikan Boxing Day Momentum Kebangkitan
Arsene Wenger. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Arsenal bakal menghadapi tugas berat hingga tahun baru nanti. tim berjuluk The Gunners itu bakal berjibaku kontra Queens Park Rangers, West Ham United serta Southampton.

Namun, Arsenal justru menjadikan rentetan laga itu sebagai momentum kebangkitan. Olivier Giroud dkk bakal memulainya ketika berjibaku kontra QPR pada Boxing Day di Emirates Stadium, Jumat (26/12).

“Kami harus memastikan bahwa saat Natal kami bisa mengambil keuntungan dari jadwal yang kami miliki,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman BBC, Kamis (25/12).

Kemenangan atas tiga tim itu bisa mendongkrak posisi Arsenal di klasemen sementara Premier League. Arsenal saat ini masih terpaku di posisi keenam klasemen sementara dengan torehan 27 poin.

“Kami punya peluang bagus sepanjang Natal untuk menunjukkan bawa kami lebih baik dibandingkan yang dipikirkan orang-orang. Semuanya kini tentang konsistensi,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Arsenal bakal menghadapi tugas berat hingga tahun baru nanti. tim berjuluk The Gunners itu bakal berjibaku kontra Queens Park Rangers, West


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News