Mayoritas Suporter Madrid Setuju Bale Dijual

Mayoritas Suporter Madrid Setuju Bale Dijual
Gareth Bale. Foto: AFP Photo

jpnn.com - MADRID - Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Mayoritas Madridista alias suporter Madrid ternyata setuju jika sang gelandang andalan Gareth Bale dijual pada bursa transfer mendatang.

Hal itu terungkap dalam poling yang dilakukan AS terhadap 30 ribu fans. Sebanyak 53,75 persen fans Madrid rela kehilangan Bale pada musim dingin nanti. Syaratnya, Bale harus dilego dengan harga selangit.

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan siap membajak Bale dengan mahar senilai 150 juta Euro atau sekitar Rp 1,7 triliun (Euro= Rp 15.811) pada bursa transfer musim dingin nanti.

Namun, keinginan para Madridista itu tentu tak akan kesampaian. Pasalnya, Madrid mengaku enggan menjual gelandang asal Wales itu di bursa transfer. Selain itu, Bale juga enggan hengkang.

Bale saat ini sudah menjadi nyawa permainan tim berjuluk Los Blancos itu. Total, mantan penggawa Tottenham Hotspur itu sudah tampil dalam 66 laga dengan donasi 33 gol. (jos/jpnn)


MADRID - Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Mayoritas Madridista alias suporter Madrid ternyata setuju jika sang gelandang andalan Gareth


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News