Arsenal Jarang Menang, Wenger Mulai Kebingungan

Arsenal Jarang Menang, Wenger Mulai Kebingungan
Arsenal Jarang Menang, Wenger Mulai Kebingungan

jpnn.com - LONDON - Arsenal mulai dilanda paceklik kemenangan. Terbaru, Arsenal harus puas ditahan imbang Hull City dengan skor 2-2 pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015 di Emirates Stadium, Sabtu (18/10) malam WIB.

Hasil itu membuat Arsenal belum bisa memetik kemenangan di Premier League sejak 20 September lalu. Alhasil, Arsenal kini terdampar di posisi keenam klasemen sementara.

“Tentu saja saya tak bisa mengatakan bahwa hal itu bukan perhatian kami. Ini adalah perhatian besar bagi kami. Sebab, tim lain menang, sementara kami tidak,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sports.

Meski begitu, Wenger tetap memuji kinerja anak asuhnya. Menurut Wenger, para pemain Arsenal menunjukkan sikap pantang menyerah hingga akhir laga ketika menjamu Hull.

“Saya tak bisa menyalahkan usaha atau mental kami di pertandingan itu. Konsentrasi bertahan kami hilang ketika gol kedua. Rasanya memang sulit melawan tim yang punya kondisi fisik lebih kuat,” tegas Wenger.(jos/jpnn)


LONDON - Arsenal mulai dilanda paceklik kemenangan. Terbaru, Arsenal harus puas ditahan imbang Hull City dengan skor 2-2 pada pekan kedelapan Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News