Pellegrini Nilai City Seharusnya Menang 7-3

Pellegrini Nilai City Seharusnya Menang 7-3
Aguero beraksi saat timnya melawan Tottentam Hotspurs. FOTO: PAUL ELLIS / AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City tampil gemilang pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015. City sukses menekuk Tottenham Hotspur dengan skor telak 4-1 di Etihad Stadium, Sabtu (18/10) malam WIB.

Meski begitu, City seharusnya bisa menang dengan skor lebih telak. Pasalnya, rival sekota Manchester United itu terus menghasilkan sederet peluang sepanjang pertandingan.

“Kami memang menang 4-1. Namun, saya pikir skor bisa 7-3 karena kedua tim bisa menciptakan banyak peluang matang untuk mencetak gol,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman resmi tim.

Meski begitu, Pellegrini tetap memberikan apresiasi terhadap kinerja yang ditunjukkan anak asuhnya. Vincent Kompany dkk ternyata tak terlalu terpengaruh meski baru menjalani laga internasional.

“Ini adalah hasil yang penting untuk fans karena kami bisa menjadi tim yang atraktif. Kami juga tak membuat banyak kesalahan. Ini kemenangan yang penting setelah laga internasional,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester City tampil gemilang pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015. City sukses menekuk Tottenham Hotspur dengan skor telak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News