Arsenal Kehilangan Pemimpin Kuat

Arsenal Kehilangan Pemimpin Kuat
Patrick Vieira. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Legenda Arsenal Patrick Vieira mengungkapkan The Gunners harus memperkuat tim dan mengatasi absennya kehadiran pemimpin dalam tim.

Vieira yang memenangkan tiga gelar liga bersama Arsenal mengatakan dirinya menghormati keputusan manajer Arsene Wenger yang menolak mendatangkan pemain yang berharga terlaly mahal. 

Meski demikian ia mengingatkan skuat Wenger saat ini kehilangan kualits yang dimiliki tim 2003-2004 yang terkenal dengan sebutan The Invincible karena juara tanpa terkalahkan.

"Kami saat itu memiliki Dennis Bergkamp yang berbakat, Thierry Henry yang memiliki energi dan penyelesaian hebat, pemain-pemain atletis seperti Sol Campbell dan beberapa pribadi yang kuat seperti Jens Lehmann atau empat bek kami," kata Vieira seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Tim Arsenal ini seperti tim nasional Prancis saat kami memenangkan Piala Dunia 1998 saat kami memiliki pemain dengan disik kuat, pemain berbakat, dan pemain yang cekatan" ujar dia 

Vieira mengaku menikmati permainan Arsenal saat ini. Menurut dia, permainanArsenal salah satu yang terbaik di liga. Namun saat ini tim Wenger kekurangan pemimpin.

"Mereka kehilangan pribadi yang secara fisik hadir dalam tim. Di generasi saya kami selalu memiliki beberapa pemain fantastis yang hebat menguasai bola dan dikelilingi pemain dengan fisik kuat."(ray/jpnn)


INGGRIS - Legenda Arsenal Patrick Vieira mengungkapkan The Gunners harus memperkuat tim dan mengatasi absennya kehadiran pemimpin dalam tim. Vieira


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News