Arsenal Minta Kompensasi Cedera Vermaelen

Arsenal Minta Kompensasi Cedera Vermaelen
Arsenal Minta Kompensasi Cedera Vermaelen
LONDON - Dalam sejarahnya, Arsenal kerap berkonfrontasi dengan federasi sepak bola negara gara-gara cedera pemainnya. Di antaranya dengan FA atau Federasi Sepak Bola Inggris karena cedera Theo Walcott, RFEF (Federasi Sepak Bola Spanyol) untuk Cesc Fabregas, hingga dengan KNVB (Federasi Sepak Bola Belanda) gara-untuk Robin van Persie.

Nah, kali ini, Arsenal tengah berurusan dengan Federasi Sepak Bola Belgia (KBVB) gara-gara Thomas Vermaelen. Arsenal mempertimbangkan untuk meminta kompensasi materi atas cedera panjang Vermaelen. Sejak Agustus lalu, defender 25 tahun itu absen karena cedera tulang achilles.

Cedera itu makin parah saat Vermaelen membela Belgia menghadapi Turki di kualifikasi Euro 2012 (7/9). Kala itu, Arsenal sejatinya berusaha menahan Vermaelen. Tapi, pelatih Belgia Georges Leekens memaksanya tampil karena Vermaelen adalah kapten timnas.

"Kami tengah mempertimbangkan untuk meminta kompensasi kepada KBVB untuk Thomas Vermaelen," ungkap juru bicara Arsenal sebagaimana dilansir News of the World.

LONDON - Dalam sejarahnya, Arsenal kerap berkonfrontasi dengan federasi sepak bola negara gara-gara cedera pemainnya. Di antaranya dengan FA atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News