Arsenal Ngebet Gaet Bek Villarreal

Arsenal Ngebet Gaet Bek Villarreal
foto: afp

jpnn.com - LONDON- Arsenal terus memburu bek baru pada bursa transfer musim dingin ini. Terbaru, tim berjuluk The Gunners itu ngebet mendatangkan bek Villarreal, Gabriel Paulista.

Pemain berusia 24 tahun itu saat ini memiliki buy out clause sebesar 15 juta Poundsterling atau sekitar Rp 297 miliar (Poundsterling= Rp 19.811). Namun, Arsenal dikabarkan siap menebusnya.

“Pembicaraan berlangsung dengan cukup baik. Saya tak berpikir ada hal lain untuk dikatakan. Saat ini kami terus melakukan pembicaraan,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sports, Kamis (22/1).

Arsenal memang membutuhkan bek baru untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini. Pasalnya, Arsenal baru saja ditinggal Mathieu Debuchy selama tiga bulan karena dihantam cedera bahu.

“Kami terus menunjukkan perkembangan, meski lambat. Namun, tetap ada peluang. Apakah kami akan mencapai kesepakatan atau tidak, saya tak tahu,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

LONDON- Arsenal terus memburu bek baru pada bursa transfer musim dingin ini. Terbaru, tim berjuluk The Gunners itu ngebet mendatangkan bek Villarreal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News