Arsenal Sedang Terluka, Direktur Tekniknya Beda Arteta

Arsenal Sedang Terluka, Direktur Tekniknya Beda Arteta
Manajer Arsenal Mikel Arteta. Foto: Daily Express

jpnn.com, LONDON - Arsenal FC sedang berada di bawah tekanan setelah mengalami tiga kekalahan beruntun pada laga Premier League 2021/2022 dan menjadi juru kunci klasemen sementara.

Namun, klub asal London Utara itu terus mengharapkan suporternya tetap mendukung kinerja Mikel Arteta selaku manajer Arsenal.

Direktur Teknik Arsenal Eduardo Cesar Daude Gaspar mengatakan Arteta sedang berupaya meramu skuad baru berisi para pemain muda hasil belanja pada musim transfer baru-baru ini.

Arsenal menjadi klub yang paling boros dalam membeli pemain di bursa transfer musim panas tahun ini dengan mendatangkan Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, Ben White, Martin Odegaard, Aaron Ramsdale, dan Takehiro Tomiyasu.

Walakin, Arsenal justru mengalami tiga kekalahan beruntun pada musim kompetisi 2021/2022 sehingga klub berjuluk The Gunners itu berada di posisi terbawah pada papan klasemen.

"Tentu saja kami terluka berada dalam situasi itu," ujar Edu -panggilan kondang Eduardo- yang dikutip dari Sky Sports, Sabtu (4/9).

Edu mengaku memahami kemarahan penggemar atas performa buruk yang ditampilkan Arsena. Namun, dia meyakini Arteta akan mampu mengangkat posisi klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

Menurut Edu, keterpurukan itu disebabkan Arsenal  sedang melalui masa sulit dengan banyaknya pemain kunci yang terpapar Covid-19 maupun cedera.

Eduardo Cesar Daude Gaspar mengharapkan para fan Arsenal tetap mendukung penuh ikhtiar Mikel Arteta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News