Arsenal Serobot Striker Korsel

Arsenal Serobot Striker Korsel
Arsenal Serobot Striker Korsel
LONDON - Arsenal akhirnya mendapatkan pemain baru. Bukan Gary Cahill, melainkan Park Chu-young. Striker sekaligus kapten timnas Korea Selatan (Korsel) itu telah menjalani tes medis di London Colney, markas latihan Arsenal, kemarin. Park pun hanya menunggu waktu diresmikan sebagai penggawa baru Arsenal.

Sayang, proses Arsenal mendapatkan Park menuai kontroversi. Itu karena Park semula tengah dalam proses kepindahan dari AS Monaco menuju Lille. Pemain 26 tahun itu tengah ditunggu Lille untuk menjalani tes medis tahap kedua, tapi tidak muncul dan malah memilih terbang ke London.

"Kami tidak menerima telepon atau pemberitahuan sama sekali. Dari apa yang kami pahami, dia akan menjadi pemain Arsenal," ungkap Presiden Lille Michel Seydoux kepada BBC.

Seydoux jelas kecewa kehilangan Park karena klubnya telah menyepakati detail transfer pemain bersangkutan. Dari fee 3 juta euro (Rp 37 miliar) serta bayaran 45 ribu euro (Rp 556 juta) per pekan. "Seperti Monaco, Lille bingung karena segala sesuatunya sudah disepakati," jelasnya.

LONDON - Arsenal akhirnya mendapatkan pemain baru. Bukan Gary Cahill, melainkan Park Chu-young. Striker sekaligus kapten timnas Korea Selatan (Korsel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News