Arsenal Siapkan Pelatih Pengganti Arsene Wenger

Arsenal Siapkan Pelatih Pengganti Arsene Wenger
Arsenal siapkan pelatih pengganti Arsene Wenger. Getty Images

jpnn.com - LONDON -- Rentetan hasil buruk Arsenal membuat kursi manajer, Arsene Wenger mulai diperbincangkan. Bahkan, Arsenal saat ini dikabarkan tengah membuat rencana darurat untuk menggantikan Wenger.

Meskipun berpeluang besar meraih trofi FA, tapi kans The Gunners meraih gelar Premier League sangat kecil. Hal itu memunculkan pertanyaan tentang masa depan Wenger.

Menurut Sunday Mirror, Arsenal tidak akan memecat Wenger. Namun mereka sudah mempersiapkan kandidat pengganti seperti Diego Simeone, Jurgen Klopp dan Roberto Martinez. Makin besarnya tekanan dan banyaknya pihak bertanya-tanya soal peluang Wenger terus melatih dalam jangka panjang, jadi alasan klub mempersiapkan pelatih incaran.

Selain itu, Wenger memang tidak ingin meniru Sir Alex Ferguson yang menyiapkan suksesornya sendiri. Merekrut pelatih anyar, bagi Wenger bukan tugasnya.

"Tidak. Saya selalu bilang dan Anda bisa mengecek bahwa setiap orang (di klub) punya tugasnya masing-masing," tegas Wenger soal suksesor yang kemungkinan telah disiapkannya. (amr/nin)


LONDON -- Rentetan hasil buruk Arsenal membuat kursi manajer, Arsene Wenger mulai diperbincangkan. Bahkan, Arsenal saat ini dikabarkan tengah membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News