Arsenal Tak Jual Fabregas

Arsenal Tak Jual Fabregas
Arsenal Tak Jual Fabregas
LONDON - Tawaran resmi untuk menggaet kapten Arsenal Cesc Fabregas sudah dilayangkan Barcelona. Namun, dengan tegas Arsenal menolak untuk menjual gelandang berusia 23 tahun itu. Mereka bahkan mengirim warning kepada El Barca-sebutan Barcelona.

   

Tim besutan Arsene Wenger itu meminta supaya Barca menghormati keputusan The Gunners-julukan Arsenal yang menolak segala bentuk penawaran terhadap Fabregas. Mereka juga berharap, Barca tidak lagi melontarkan penyataan ketertarikan yang membuat Fabregas terganggu dan berubah pikiran.

   

Arsenal melayangkan warning itu seiring dengan penawaran tertulis yang diajukan Barca. "Kami tidak akan membalas proposal itu, dan tak ada pembicaraan transfer. Kami harap mereka menghargai posisi kami," beber juru bicara Arsenal, seperti dikutip Daily Mail.

   

Sejatinya, Fabregas sudah mulai tertarik dan pernah menyatakan keinginan kembali ke Spanyol untuk membela tim berjuluk Blaugrana itu. Problemnya, The Gunners enggan melego pemain timnas Spanyol itu. "Cesc (Fabregas) terikat kontrak hingga 2015. Dia punya nilai yang tinggi bagi tim dan merupakan bagian penting bagi masa depan," lanjut juru bicara tersebut.

   

LONDON - Tawaran resmi untuk menggaet kapten Arsenal Cesc Fabregas sudah dilayangkan Barcelona. Namun, dengan tegas Arsenal menolak untuk menjual

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News