Arsenal tak Mau Pongah Jelang Laga Kontra United

Arsenal tak Mau Pongah Jelang Laga Kontra United
Manajer Arsenal Mikel Arteta berselebrasi bersama penyerang Alexandre Lacazette seusai mereka mengalahkan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, Selasa (26/1/2021).(ANTARA/REUTERS/POOL/Naomi Baker)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan timnya tidak mau bersikap pongah, karena mempunyai momentum positif jelang menjamu Manchester United dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris di Emirates, Sabtu (30/1).

Arsenal tiba di laga itu dengan catatan positif berupa lima kemenangan dalam rentetan tren nirkalah enam pertandingan beruntun.

Tren positif itu menjadi momentum kebangkitan Arsenal, yang sebelumnya sempat melewati tujuh pertandingan tanpa merasakan kemenangan hingga jelang periode sibuk Natal dan Tahun Baru.

Menariknya, sebelum memasuki rentetan tujuh laga nirmenang itu, Arsenal membukukan kemenangan tipis atas United lawan yang akan mereka hadapi di pertandingan berikutnya.

"Saya sangat terkesan dengan kegigihan yang kami perlihatkan sebagai sebuah tim dan bagaimana kami melalui masa-masa sulit itu," kata Arteta dalam komentar pralaga dikutip dari laman resmi Arsenal.

"Kami bisa menjaga momentum, rentetan hasil positif dengan tetap rendah hati dan menyadari banyak hal yang masih perlu diperbaiki," ujarnya menambahkan.

"Sejujurnya masih banyak hal yang perlu kami lakukan untuk mengejar ketertinggalan dari banyak tim dan tetap fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya."

Berbanding terbalik dengan Arsenal, MU akan datang ke Emirates dengan harga diri mereka sedikit tercoreng.

Arsenal tak mau bersikap pongah jelang laga kontra Manchester United, hanya karena punya momentum positif.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News