Arsenal Terima Tawaran Barcelona Untuk Vermaelen

Arsenal Terima Tawaran Barcelona Untuk Vermaelen
Thomas Vermaelen. Getty images

jpnn.com - BARCELONA - Bek berkebangsaan Belgia, Thomas Vermaelen semakin dekat bergabung dengan Raksasa Catalan Barcelona. Tawaran sebesar 10,3 juta poundsterling (sekitar Rp 204 miliar) yang dilayangkan Barca ke meja Arsenal, dilaporkan sudah diterima kubu The Gunners.

Bos The Gunners Arsene Wenger mengakui bahwa Vermaelen menjadi pemain yang berada di daftar teratas untuk dijual. Uniknya, seperti dilansir dari Metro, Jumat (8/8), Arsenal menolak tawaran yang lebih besar dari Manchester United (15 juta poundsterling). 

"Wenger tidak mau menjual pemain ke (Manchester) United. Arsenal tidak tertarik menjual pemainnya ke tim sesama Premier League, khususnya saingan lama mereka (MU). United memang masih terus melakukan pendekatan, namun sepertinya Barcelona sudah menjadi pemenang Vermaelen," kata seorang sumber dari Spanyol, Txiki Forero.

Kini Arsenal langsung bergerak mendekati sejumlah pemain pengganti Vermaelen. Dua nama mencuat yakni Daniel Agger (Liverpool) dan Matija Nastasic (Manchester City). (adk/jpnn)


BARCELONA - Bek berkebangsaan Belgia, Thomas Vermaelen semakin dekat bergabung dengan Raksasa Catalan Barcelona. Tawaran sebesar 10,3 juta poundsterling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News