Arsenal Ungguli Man City Dua Gol Tanpa Balas di Babak I

Arsenal Ungguli Man City Dua Gol Tanpa Balas di Babak I
Aaron Ramsey dan Santi Cazorla. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Arsenal untuk sementara unggul atas Manchester City 2-0, pada laga Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (10/8) malam WIB. Gol Arsenal di babak pertama dilesakkan Santi Cazorla dan Aaron Ramsey.

Arsenal sudah mendapatkan di menit 8. Sodoran Alexis Sanchez kepada Debuchy, coba diteruskan Yaya Sanogo namun tidak membuahkan hasil.

Gol Arsenal akhirnya lahir di menit 21 melalui Santi Cazorla. Berawal dari upaya Jack Wilshere, Cazorla menguasai bola lalu melepaskan tembakan pelan kaki kiri yang mengelabuhi kiper.

City mendapatkan peluang di menit 37. Sayang upaya Samir Nasri yang tinggal menceploskan bola ke gawang yang kosong tidak membuahkan hasil.

Arsenal kemudian bisa menggandakan keunggulan di menit 42 melalui tendangan Aaron Ramsey yang memanfaatkan umpan Sanogo. Babak pertama  berakhir dengan keunggulan Arsenal 2-0. (abu/jpnn)

Susunan Pemain:

Arsenal XI: Szczesny, Debuchy, Koscielny, Chambers, Gibbs, Arteta, Wilshere, Ramsey, Alexis, Cazorla, Sanogo

Cadangan:
Martinez, Monreal, Flamini, Campbell, Rosicky, Oxlade-Chamberlain, Giroud

LONDON - Arsenal untuk sementara unggul atas Manchester City 2-0, pada laga Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (10/8) malam WIB. Gol Arsenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News