Arsene Wenger sama dengan Muhammad Ali

Arsene Wenger sama dengan Muhammad Ali
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Legenda Arsenal Ian Wright mengatakan, perjuangan pelatih The Gunners saat ini Arsene Wenger sama dengan Muhammad Ali saat kalah dari Larry Holmes, Oktober 1980.

"Melihat Arsene Wenger sekarang sama dengan menonton pertandingan besar Muhammad Ali versus Larry Holmes," ujar Wright kepada Sky Sports.

Wright mengatakan, saat ini Wenger harus berjuang keluar dari tekanan, tak hanya dari suporter fanatik Arsenal, namun juga dari manajemen.

"Anda seperti sedang menonton Muhammad Ali. Dia dipukuli, mengerikan, bahkan Anda sebenarnya tidak mau melihatnya. Ini juga yang terjadi dengan Wenger. Dia tidak punya siapa-siapa, dan tidak ada yang menolong dia untuk melemparkan handuk (tanda menyerah) untuknya," ucap Wright.

Musim lalu, suara Wenger out begitu kencang terdengar dari fan. Prestasi klub jeblok hingga The Gunners gagal lolos ke Liga Champions musim ini.

Fan meminta Wenger meninggalkan Arsenal di akhir musim 2016/17. Namun, yang terjadi adalah perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Saat ini, suara 'Wenger Out' kembali muncul setelah performa Arsenal di awal musim tak mengesankan, termasuk dihajar Liverpool 0-4 di pekan ketiga Premier League.

Legenda Arsenal Ian Wright mengatakan, perjuangan pelatih The Gunners saat ini Arsene Wenger sama dengan Muhammad Ali saat kalah dari Larry Holmes,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News