JPNN.com

Arsitek Manchester United Punya Rencana Untuk Pogba dan Fernandes

Rabu, 10 Juni 2020 – 19:35 WIB
Arsitek Manchester United Punya Rencana Untuk Pogba dan Fernandes - JPNN.com
Juru taktik Manchester united Ole Gunnar Solskjaer. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akan memberikan peran pemain nomor sepuluh kepada Paul Pogba, dengan Bruno Fernandes bermain lebih dalam di lini tengah Setan Merah.

Goal melansir, Pogba dan Fernandes belum sekali pun bermain bersama dalam pertandingan kompetitif bagi MU, sejak Fernandes bergabung dengan nilai 67,7 juta poundsterling (sekitar Rp1,21 triliun) dari Sporting pada bursa transfer Januari.

Saat Fernandes beradaptasi, Pogba sedang dalam pemulihan.

Namun, dengan kompetisi Premier League dihentikan karena pandemi virus corona, Pogba mendapatkan waktu untuk pulih dari cedera pergelangan kakinya dan diperkirakan bermain di sisa kampanye musim ini.

Pogba dan Fernandes sudah membiasakan diri mereka satu sama lain dalam sejak para pemain kembali berlatih dalam grup di Carrington.

"Pemain hebat selalu bisa bermain bersama, jadi tentu saja, mereka bisa melakukannya," tutur pelatih asal Norwegia berusia 47 tahun tersebut kepada Sky Sports pada Rabu (10/6).

"Saya pikir ini akan menarik, kami memiliki skuat yang menarik."

"Saya mempunyai Scott (McTominay), Fred, Nemanja (Matic). Akan ada banyak pertandingan di depan dan saya yakin kami akan mendapatkan koneksi bagus antara mereka.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek