ART Ezechiel N'Douassel Tuntut Gaji Dua Bulan Segera Dibayar

Minggu, 19 April 2020 – 20:33 WIB
ART Ezechiel N'Douassel Tuntut Gaji Dua Bulan Segera Dibayar - JPNN.com
Ezechiel N'Douassel saat berseragam Persib Bandung. Foto: Persib

jpnn.com, JAKARTA - Hani Widianingsih, mantan asisten rumah tangga (ART), Ezechiel N'Douassel, kembali menagih upah yang belum dibayarkan eks penyerang Persib Bandung tersebut.

Hani mengatakan pemain Bhayangkara FC asal Chad itu belum melunasi sisa gajinya selama dua bulan. Sejatinya, Hani telah menjadi ART Ezechiel sejak 2017, saat dia masih membela Persib Bandung.

Hani pun hanya bisa berbicara lewat media, agar hak Hani segera dibayarkan Ezechiel.

Menurut Hani, gaji dua bulan terakhir belum dibayarkan Ezechiel, meskipun dia telah menjalankan tugas sebagai ART, walaupun dia sudah berpindah klub ke Bhayangkara FC.

"Gaji saya belum dibayar dua bulan. Ada juga catatannya, bekas beli headset juga masih kurang Rp500 ribu, saya talangin. Bekas beli pulsa, dan makanan juga belum," ungkapnya, kepada awak media, Minggu (19/4)

Sayang, saat akan ditagih haknya ke Ezechiel, nomor Hani malah diblokir. Untuk mendapatkan kejelasan, dia pun sampai menghubungi Agwa (Aliba, agen Ezechiel, red). Tetapi, katanya Agwa tidak ada uang," terang Hani.

Walaupun demikian, Hani tak mau membawa kasus ini ke pihak kepolisian serta menantikan iktikad baik dari Ezechiel. Dengan dibicarakan media seperti ini, dia berharap segera mendapat kejelasan dari Ezechiel ataupun agennya.

"Saya sampai saat ini masih menunggu itikad baik dari Ezechiel. Harusnya juga Agwa bilang baik-baik kalau mau putusin kerja, karena mulai kerja baik-baik, keluar juga harus baik-baik. Saya juga kerja selama ini di rumah Eze selalu melakukan tugas dengan baik, dan menuruti semua perintahnya," tandasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...