Artajasa Raih Sertifikat Standar ISO

Artajasa Raih Sertifikat Standar ISO
Artajasa Raih Sertifikat Standar ISO
JAKARTA--Terus meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan transaksi perbankan membuat institusi-institusi yang bergerak di industri perbankan pun berlomba memberikan pelayanan yang memuaskan bagi nasabahnya. Hal ini ditangkap PT Artajasa Pembayaran Elektronis. Sebagai perusahaan penyedia sistem pembayaran terdepan di Indonesia, Artajasa selalu menjaga hubungan baik dengan customer dan nasabah melalui pelayanan sistem pembayaran yang prima serta memuaskan.

Dan kompetensi Artajasa di industri sistem pembayaran ini semakin terbukti dengan diraihnya sertifikat standar ISO 27001:2005 untuk layanan ATM Bersama.

“Keberhasilan Artajasa meraih sertifikat standar ISO 27001:2005 ini merupakan hasil kerja keras korporasi dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer dan nasabah ATM Bersama secara continue,” kata Arya Damar, Direktur Utama Artajasa dalam keterangan persnya, Kamis (26/7).

Dijelaskannya perkembangan teknologi informasi dewasa ini menuntut institusi untuk selalu memiliki awareness terhadap keamanan informasi. Oleh karena itu sistem manajemen keamanan informasi yang baik mutlak harus dimiliki institusi yang mengelola layanan sistem pembayaran bagi publik, seperti halnya ATM Bersama.

“ATM Bersama merupakan layanan yang menghubungkan antara institusi perbankan/non perbankan, nasabah, serta teknologi informasi. Untuk itu diperlukan pengelolaan layanan operasional yang mumpuni, mulai dari Data Center, Disaster Recovery Center (DRC), Jaringan dan Customer Care yang mendukung layanan switching untuk transaksi perbankan seperti transfer antar bank, tarik tunai, cek saldo dan penggantian PIN. Dan ini semua yang kini telah dimiliki Artajasa,” jelas Arya.   

JAKARTA--Terus meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan transaksi perbankan membuat institusi-institusi yang bergerak di industri perbankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News