Artajasa Uji Keandalan Sistem ATM Bersama

Artajasa Uji Keandalan Sistem ATM Bersama
Artajasa Uji Keandalan Sistem ATM Bersama
JAKARTA - PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) yang mengelola jaringan ATM Bersama, bakal melakukan uji disaster recovery untuk layanan ATM Bersama. Kegiatan tersebut dilakukan guna meningkatkan kualitas layanan ATM yang dikelola Artajasa.

"Uji disaster recovery ini demi meningkatkan kualitas layanan ATM Bersama ke depan," kata Nuri Wicaksana, Vice President Operation & Services Artajasa, Jumat (13/4).

Dijelaskannya, pelaksanaan pengujian Disaster Recovery tersebut akan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama pengujian dilakukan pada Jumat (13/4) mulai pukul 23.30 WIB hingga Sabtu (14/4) pukul 04.00 WIB. Sedangkan pengujian tahap kedua akan dilakukan pada Sabtu (14/4)  pukul 23.30 WIB hingga Minggu (15/4) pukul 04.00 WIB.

"Selama waktu pengujian tersebut, layanan ATM Bersama untuk sementara tidak dapat beroperasi. Jadi kami sekaligus memohon maaf kepada pengguna jaringan ATM Bersama atas ketidaknyamanannya. Ini semua demi peningkatan layanan ke depan," ujarnya.

JAKARTA - PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) yang mengelola jaringan ATM Bersama, bakal melakukan uji disaster recovery untuk layanan ATM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News