Arteta Mengingatkan Arsenal Belum Juara Premier League

Arteta Mengingatkan Arsenal Belum Juara Premier League
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Foto: (REUTERS)

jpnn.com - Pelatih Arsenal Mikel Arteta memperingatkan anak asuhannya untuk tidak jemawa meski saat ini sedang dalam tren positif.

Nahkoda asal Spanyol tersebut menilai perjalanan mereka di musim 2022/23 masih jauh sehingga masih butuh kerja keras lagi.

"Hasil yang sangat memuaskan untuk kami, ini baru awal musim. Pastinya ini menjadi motivasi, tapi ini akan menjadi musim yang akan panjang untuk kami," ungkap mantan pemain Everton dan Arsenal tersebut dalam laman Sky Sports.

Arsenal sejauh ini konsisten di kompetisi Premier League musim 2022/23 dengan meraih empat kemenangan pada laga awal.

Tercatat tim asal kota London itu belum terkalahkan dan memuncaki klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi sepak bola Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Pada pertandingan terakhir mereka melawan Fulham yang digelar di Emirates Stadium, Sabtu (27/8/2022), Arsenal menang dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, tim berjuluk The Gunners tersebut sejatinya tertinggal terlebih dahulu melalui Aleksandar Mitrovic di menit ke-56'.

Beruntung Arsenal bisa bangkit dan mengembalikan kedudukan melalui dua gol balasan Martin Odegaard (64') dan Gabriel Magalhães (86').

Pelatih Arsenal Mikel Arteta memperingatkan anak asuhannya untuk tidak jemawa meski saat ini sedang dalam tren positif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News