Arthaloka dan HK Bangun Empat Tower

Arthaloka dan HK Bangun Empat Tower
Arthaloka dan HK Bangun Empat Tower
JAKARTA - PT Arthaloka Indonesia dan PT Hutama Karya atau HK (Persero) menandatangani nota kesepahaman kerjasama untuk membangun empat tower di tanah seluas 23.185 m2 milik PT Arthaloka Indonesia di Jl Sudirman Kav 2, Jakarta Pusat. Salah satu dari tower tersebut bertingkat 72 lantai dengan konsep pembangunan masa depan yang mengutamakan prinsip keseimbangan alam atau dikenal dengan istilah go green.

Usai penandatanganan nota kesepahaman tersebut, Direktur Utama PT Hutama Karya, S Subagyono mengatakan, Hutama Karya dan Arthaloka merencanakan membangun empat tower di antaranya satu tower untuk Arthaloka, satu untuk Perkantoran, dan dua tower untuk kondominium.

"Pembangunan terhadap empat tower tersebut memerlukan dana sekitar Rp7,2 triliun, termasuk dana untuk pembebasan lahan,” katanya di Kantor Kementerian BUMN, Jumat (9/4)

Di tempat yang sama, Menurut Dirut PT Taspen yang merupakan induk PT Arthaloka Indonesia, Agus Haryanto, Penunjukan PT Hutama Karya sebagai mitra kerja dalam penmgembangan kawasan Arthaloka dilakukan melalui proses seleksi yag transparan oleh manajemen  PT Arthaloka Indonesia. Di sisi lain, PT Hutama Karya  merupakan salah satu BUMN yang bergerak dalam bdang industri konstruksi  dan properti.

JAKARTA - PT Arthaloka Indonesia dan PT Hutama Karya atau HK (Persero) menandatangani nota kesepahaman kerjasama untuk membangun empat tower di tanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News