Arti Senyum Tipis Jessica Kumala di Mata Pakar

Arti Senyum Tipis Jessica Kumala di Mata Pakar
Jessica Kumala. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pakar human lie detector Handoko Gani mencermati bahasa tubuh Jessica Kumala Wongso saat tampil di berbagai stasiun televisi. Dari beberapa gerak-gerik yang diperlihatkan, Gani tertarik dengan senyum tipis yang selalu menghiasi bibir Jessica.  

"Dia bicara ada pemenggalan kata antara saya. Ekspresi yang bisa kami lihat adalah ekspresi dia senyum. Kemudian dia menunduk ke bawah seperti orang senyum. Ada dua kemungkinan, pertama senyum rasa puas atau senyum ngenyek (mengejek)," ulas Gani, Senin (1/2) malam.

Sayangnya, senyum tipis yang Jessica perlihatkan tersebut menurutnya tidak pas bila selalu dikeluarkan di saat suasana tengah berduka kehilangan seorang sahabat. Arti senyum tersebut kata Gani untuk menutupi bahwa wanita 27 tahun itu sedang berpikir.

"Secara umum dia (Jessica) sedang berpikir, tapi nggak selaras dengan apa yang dia ucapkan. Nggak wajar kalau senyum ini muncul, apalagi pertanyaannya tentang racun sianida dan tuduhan membunuh," tegas Gani. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pakar human lie detector Handoko Gani mencermati bahasa tubuh Jessica Kumala Wongso saat tampil di berbagai stasiun televisi. Dari beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News