Artika Kini Berolahraga di Dapur

Artika Kini Berolahraga di Dapur
Artika Kini Berolahraga di Dapur
JAKARTA - Artika Sari Devi (31) punya cara sendiri untuk berolah tubuh setelah berkeluarga. Sibuk mengurus anak dan suami membuat Putri Indonesia 2004 itu tak punya banyak waktu luang untuk berolahraga.

Tapi, istri musikus Baim itu tak habis akal. Perempuan yang masuk 15 besar finalis Miss Universe 2005 tersebut memanfaatkan kegiatan memasak sebagai sarana untuk menggerakkan badan. "Sekarang olahraganya di dapur," katanya kemarin (24/11) saat ditemui di peluncuran Kecap ABC Black Gold di Rumah Maroko, Menteng.

Dalam acara itu, ibu dari Sarah Ebiela Ibrahim tersebut menunjukkan kebolehannya dalam memasak. Perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 29 September 1979, itu hobi memasak sejak SMP. Orang tuanya saat itu punya usaha katering di Bangka. "Mungkin gara-gara itu juga saya jadi hobi memasak. Kakak saya yang cowok juga terbiasa ke dapur," terangnya.

Makanya, ketika ada perempuan yang kebingungan saat menikah karena belum bisa memasak, Artika tidak mengalami itu. Pemilik tinggi 168 sentimeter dan berat 48 tersebut justru bisa mengeksplorasi keahliannya.

JAKARTA - Artika Sari Devi (31) punya cara sendiri untuk berolah tubuh setelah berkeluarga. Sibuk mengurus anak dan suami membuat Putri Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News