Artis AA Ternyata Suka Difoto tanpa Busana demi Popularitas

Artis AA Ternyata Suka Difoto tanpa Busana demi Popularitas
Artis AA Ternyata Suka Difoto tanpa Busana demi Popularitas

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA – Artis AA menghebohkan tanah air setelah ditangkap pada Jumat (8/5) malam. Ia diketahui nyambi sebagai PSK online dengan tarif Rp 80 juta sekali kencan. Artis AA ternyata sering digoto telanjang untuk naikkan popularitas.

Sebelum menjadi artis, AA melewati karirnya dengan susah payah. Sebelum menjadi model, dia adalah mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jalan Cileduk Raya Jakarta Selatan.

“Kalau diceritakan panjang bro. Ane kenal dia (AA) sejak dia masih kuliah di BL,” ujar PR, fotografer tabloid dan majalah pria dewasa, Sabtu (9/5).

Kala itu, lanjut PR, untuk menjadi seorang model saja masih susah. “Ane dikenalkan oleh agency. Sempat beberapa bulan dekat terus dia dibawa-bawa sama FR, ingat nggak?” lanjutnya.

FR adalah fotografer spesialis model telanjang. Waktu itu para model percaya bahwa untuk menjadi artis harus berani tampil vulgar.

Endingnya, beberapa kali artis AA menjadi obyek foto telanjang untuk menaikkan popularitas. “Itu terjadi sekitar 7 atau delapan tahun lalu. Dia difoto telanjang untuk koleksi penggemar fotografi aja, bukan untuk publikasi,” sambung PR seperti dilansir RMOL (Grup JPNN.com).

Masa itu memang lagi tren model telanjang. Umumnya, mereka menjadi obyek foto di kalangan fotografer.

Konon untuk sekali foto telanjang, model-model sekelas AA dibandrol Rp 2 juta. Karena untuk kebutuhan koleksi foto, fotografernya terbatas. “Biasanya orang-orang tajir yang demen koleksi foto telanjang,” sambungnya.

JPNN.com JAKARTA – Artis AA menghebohkan tanah air setelah ditangkap pada Jumat (8/5) malam. Ia diketahui nyambi sebagai PSK online dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News