Artis-artis Beken yang Terlibat 3 Dekade Cinta Chrisye

Artis-artis Beken yang Terlibat 3 Dekade Cinta Chrisye
Salah satu yang ikut terlibat dalam konser 3 Dekade Cinta Chrisye salah satunya adalah Raisa. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ussy Pieters Choir mempersembahkan konser 3 Dekade Cinta Chrisye yang bakal diadakan di Teater Jakarta, TIM, Cikini, Jakarta pada 28 Agustus 2016. Konser yang akan berlangsung selama 95 menit ini melibatkan beberapa artis pendukung dari lintas generasi. 

Artis pendukung yang terlibat adalah Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, Marcell Siahaan, Raisa, dan Mikha Tambayong. Ussy mengatakan, pemilihan artis yang mengisi konser 3 Dekade Cinta Chrisye dilakukan oleh dirinya sendiri. 

"Karakter suara mereka kami cocokkan dengan lagu-lagu yang kami berikan. Harvey dan Vina (karakter suaranya) berbeda dengan generasi sekarang," kata Ussy dalam konferensi pers konser 3 Dekade Cinta Chrisye di Restoran Rarampa, Jakarta, Jumat (22/7). 

Ussy menjelaskan, karakter suara para pengisi acara dicocokkan dengan lagu-lagu yang diberikan. Lagu yang dinyanyikan para pengisi acara ditentukan oleh Ussy. 

"Jadi kami yang memilih lagunya dan dinyanyikan oleh pengisi acara," ucap Ussy. 

Harga tiket konser 3 Dekade Cinta Chrisye dibanderol dengan harga Rp 300 ribu, Rp 500 ribu, Rp 750 ribu, Rp 1 juta, dan Rp 1,5 juta. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ussy Pieters Choir mempersembahkan konser 3 Dekade Cinta Chrisye yang bakal diadakan di Teater Jakarta, TIM, Cikini, Jakarta pada 28 Agustus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News