Artis Cantik Berhijab Ini Selalu Marah saat Lihat Suaminya

Artis Cantik Berhijab Ini Selalu Marah saat Lihat Suaminya
Risty Tagor. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA –  Saat ini, Risty Tagor sedang berbadan dua alias hamil. “Ini sedang mabuk dan mual-mualnya,” tutur Risty saat ditemui di Masjid Istiqlal Rabu (24/6) sore.

Secara fisik, Risty memang belum berubah. Tubuhnya masih tetap ramping. Namun, dia mengaku menjadi cepat sekali lelah. Pada minggu-minggu awal kehamilan, dia bahkan sering mengalami flek.

Untuk bekerja, dia tidak bisa terlalu aktif. Dalam seminggu, Risty hanya akan bekerja 2-3 hari saja. Selebihnya dia beristirahat di rumah. “Kadang, untuk bisa menghadiri satu acara, aku harus istirahat di rumah dulu sejak lima hari sebelumnya,” kata perempuan kelahiran 12 April 1989 itu.

Meski belum banyak berubah secara fisik, Risty mulai merasakan perubahan secara emosional. Entah kenapa, sejak hamil, bawaan Risty selalu marah-marah saat melihat suaminya Stuart Colin.

Menghadapi itu, Stuart pasrah saja. Risty mengatakan, Stuart begitu sabar menghadapinya yang sedang meledak-ledak. “Enggak apa-apa katanya. Sabar saja. Yang penting nanti anaknya mirip dia,” tutur ibunda Arsen Raffa Balweel itu.

Kendati sedang mual-mual, Risty mengaku tetap berusaha menyiapkan makanan sahur dan berbuka untuk suami tercinta. Dia biasanya memasak menu yang cukup simpel dan tidak memakan waktu lama. Risty juga selalu memasak makanan kesukaan Arsen.

Meski belum bisa berpuasa karena sering muntah, Risty tetap ikut menemani Stuart dan Arsen yang bangun sahur. Jika sedang tidak mual dan muntah, Risty akan berpuasa. Namun, jika mual dan muntah, dia terpaksa membatalkan puasanya itu. “Sejauh ini sih belum dapat puasa,” ucapnya. (and/dio)

JAKARTA –  Saat ini, Risty Tagor sedang berbadan dua alias hamil. “Ini sedang mabuk dan mual-mualnya,” tutur Risty saat ditemui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News