Artis Cantik Ini Dua Bulan Dekati Rio Dewanto

Artis Cantik Ini Dua Bulan Dekati Rio Dewanto
Dari kiri, Rio Dewanto, Dahlan Iskan, Laura Basuki, serta dua anak Karmaka, Pramukti Surjaudaja dan Parwati Surjaudaja di Plaza Senayan Rabu (25/2). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com - DALAM  film terbarunya Love and Faith, aktris cantik Laura Basuki dipasangkan dengan aktor Rio Dewanto. Di film yang mengangkat kisah seorang pengusaha itu, Laura berperan sebagai istri.

”Di sini saya berperan sebagai seorang istri. Seorang istri yang support suami hingga sukses meraih impiannya,” ungkapnya ditemui di Jakarta, kemarin.

Menurut Laura, film itu menjadi sebuah pengalaman akting yang cukup menguras emosinya. ”Salah satu film yang emosional sih buat aku,” akunya.

Kenapa? ”Karena ini murni drama. Jadi emosi pemain naik turun, mengimbangi jalan cerita. Disitu yang aku bilang cukup menguras emosi pemain,” bebernya.

Meski mengaku emosional di film itu, Laura mengakui menjalani proyek film kali ini tidak sesulit perannya di Haji Backpacker. Tapi Laura menampik jika perannya di film terbarunya itu mudah.

”Persiapannya cukup panjang sih, dua bulanan. Sebelumnya baca novelnya dulu,” ceritanya.

Karena sudah membaca tuntas novelnya, Laura jadi semakin memahami perannya sebagai Lim Kwei Ing. Sebagai istri dari Kwee Tjie Hoei, Kwei Ing memiliki peran strategis.

”Pendekatan sama Rio untuk film ini sekitar dua bulan. Supaya bisa dapat chemistry-nya. Karena kalau drama itu, penting banget membangun chemistry dengan lawan main,” ungkapnya.

DALAM  film terbarunya Love and Faith, aktris cantik Laura Basuki dipasangkan dengan aktor Rio Dewanto. Di film yang mengangkat kisah seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News