Artis Cantik Pemeran Fatmawati Ini Merasa Ototnya Sudah Tumbuh

Artis Cantik Pemeran Fatmawati Ini Merasa Ototnya Sudah Tumbuh
Tika Bravani. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Sejak memerankan Fatmawati dalam film Soekarno, kesan anggun melekat pada diri Tika Bravani, 25.

 Namun, di kehidupan nyata, dia adalah perempuan yang haus tantangan. Terutama dalam berakting. Tidak mau hanya berkutat dengan film drama, Tika mulai mengincar peran laga.

''Seru saja. Keren kalau main film action. Drama melulu kan capek,'' tuturnya saat ditemui setelah konferensi pers Balinale 2015 di kawasan Senayan kemarin (15/9).

Dia pun memulainya di film 3. Itu merupakan film aksi pertama Tika. Di sana, dia melakoni adegan laga tanpa stuntman alias pemeran pengganti. Untuk bisa melakoni itu, Tika intens berlatih silat. Menurut dia, tidak kurang dari sebulan dirinya mendalami ilmu bela diri. Kendati belum terlalu fasih, Tika akhirnya bisa menjalani proses syuting dengan cukup baik.

Sejak itu, minat gadis kelahiran Denpasar, 17 Februari 1990, tersebut kepada film action sangat besar. Dia berencana untuk mendalami silat yang dinilai sebagai bela diri yang indah.

''Otot sudah tumbuh nih. Perut sudah six-pack. Ayo, siapa yang mau nawarin main film action,'' katanya.

Selain itu, kesibukan Tika adalah bisnis kuliner. Bersama seorang teman, dia membuka warung kuliner online La Manda. Warung tersebut menyajikan beragam hidangan Manado. Kebetulan, temannya berasal dari Manado dan jago masak.

 Warung yang menjual ayam rica-rica, sambal roa, dan ayam woku dalam kemasan itu sudah berjalan empat bulan. Meski belum sampai balik modal, dia melihat grafik penjualannya makin bagus dari hari ke hari. Itu juga yang membuatnya yakin untuk serius menjalani bisnis.

JAKARTA - Sejak memerankan Fatmawati dalam film Soekarno, kesan anggun melekat pada diri Tika Bravani, 25.  Namun, di kehidupan nyata, dia adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News