Artis Ini Rela Dikecam Karena Ogah Dukung Ahok

Artis Ini Rela Dikecam Karena Ogah Dukung Ahok
Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Lucky Hakim punya sikap sendiri mencermati Pilkada DKI Putaran II. Ketika kebanyakan rekannya yang selebritas mendukung Ahok-Djarot, dia tidak ikut arus.

Bahkan dia mengeluarkan pernyataan tegas bahwa dirinya tidak akan mendukung Ahok meski dikecam oleh para pendukung petahana di dunia virtual.

Lucky mengatakan bahwa dirinya tidak mendukung Ahok bukan karena antibeda agama atau bahkan anti-Pancasila dan rasis.

“Hanya karena saya TIDAK mendukung Ahok bukan berarti saya anti chinese, anti beda agama atau bahkan anti pancasila dan rasis… jangan disalah pahamkan… anti ahok ya anti ahok,” ucapnya dalam postingan di Instagramnya beberapa jam lalu.

Dikatakan Lucky, dirinya tidak dipaksa untuk suka sama Ahok. Meski pun dibully di media sosial, hingga jika nantinya ada prosuder sinetron yang tidak memakai dirinya karena sikapnya ini, ia rela diboikot.

“Jadi saya pribadi tidak bisa dipaksa untuk suka sama ahok walau saya harus dibully difitnah di medsos dll.. kalo ada produser sinetron yang gak suka ama sikap saya pun.. silahkan boikot saya,” paparnya.

Bahkan, ia menyatakan rela mundur dari jabatannya sebagai anggota DPR jika diminta dukung Ahok.

“Saya siap keluar dan mundur dari DPR kalau harus mendukung ahok… alhamdulillah partai saya (PAN) tetap setia pada Al-quran… setia pada Al maidah 51,” paparnya.

Lucky Hakim punya sikap sendiri mencermati Pilkada DKI Putaran II. Ketika kebanyakan rekannya yang selebritas mendukung Ahok-Djarot, dia tidak ikut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News