Artis Suarakan Pilpres Jujur

Artis Suarakan Pilpres Jujur
Artis Suarakan Pilpres Jujur. Getty Images

JAKARTA - Puluhan artis yang tergabung dalam komunitas Suara Masyarakat Indonesia untuk Pilpres Jujur mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Selasa (8/7). Mereka meminta penyelenggara pemilu netral dalam menggelar Pilpres 2014.

 

Sejumlah artis itu antara lain Abdee Negara, Olga Lydia, Oppie Andaresta, Jajang C. Noer, Nadia Nasoetion, Nadia Hastarini, Imbi Pulungan, Amalia Pulungan, Nia Dinata, Joko Anwar, dan Dennis Adhiswara. Sekitar pukul 11.00 mereka sudah tampak berada di kantor KPU di Jalan Imam Bonjol.

 

Mereka ditemui Komisioner KPU Ferry Kurnia Rizkiyansyah. Dalam pertemuan tersebut, gitaris Slank Abdee Negara menjelaskan, pihaknya ingin pilpres ini digelar dengan damai dan aman. Siapa pun pemenangnya, yang paling utama adalah masa depan Indonesia yang lebih baik. "Yang penting, jangan sampai pilpres kisruh," tuturnya.

 

Apalagi, lanjut Abdee, baru saja terjadi masalah dalam pilpres di Hongkong. Hal itu menunjukkan, ada sesuatu yang salah. "Kesalahan siapa, tidak ada yang tahu. Yang pasti, masyarakat mengetahui ada yang harus diperbaiki," imbuhnya.

 

JAKARTA - Puluhan artis yang tergabung dalam komunitas Suara Masyarakat Indonesia untuk Pilpres Jujur mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News