Artis Taiwan Siapkan Pesta Pernikahan di Bali

Artis Taiwan Siapkan Pesta Pernikahan di Bali
Vivian Hsu. Getty Images

jpnn.com - Saat bertunangan dengan pengusaha kelahiran Indonesia, Sean Lee, artis dan sosialita top Taiwan ini menjelaskan akan melangsungkan pernikahan pa­da Juni mendatang. Namun, pernikahan itu dipercepat dari jadwal yang ditentukan.

Ada apa? Pada 5 Februari lalu, Vivian Hsu mendaftarkan pernikahannya secara diam-diam di Singapura.

Menurut Simon Yam yang merupakan aktor asal Hong Kong, pesta pernikahan Vivian cukup kecil, tapi semua bahagia untuk sang artis. Keseluruhan upacara hanya membutuhkan waktu 30 menit, di mana Vivian dan Sean Lee bertukar sumpah dan menandatangani surat nikah.

Namun isu tak sedap kemu­dian beredar. Karena pernikahan yang dipercepat dan diam-diam ini lah banyak spekulasi jika man­tan kekasih Vannes Wu ini te­lah hamil terlebih dahulu. “Nggak benar,” bantah manajer Vivian.

Baru-baru ini Vivian mengirimkan kue kepada beberapa media Taiwan dan menyelipkan surat yang berisi; “Aku ber­syukur atas hidup yang sem­purna ini. Terima kasih atas restu kalian. Kami telah meni­kah pada 5 Februari 2014.”

Bintang serial Love Storm ini juga mengumumkan kabar bahagianya melalui account Facebook-nya. “Aku sudah menikah pada 5 Februari. Aku ucapkan terima kasih pada semua yang selalu mendukung sepanjang karierku. Di mana­pun aku tinggal, karakterku yang pekerja keras tidak akan ber­ubah. Aku masih ingin menjadi sosok yang rajin di ke­luarga, pekerjaan, dan kehi­dupan. Aku tak akan berhenti belajar dan berharap jadi lebih baik setiap harinya. Kuharap kalian bahagia, sehat, dan terberkahi,” tulisnya.

Vivian mempersiapkan pesta pernikahan di Bali, Juni nanti. Jarak Bali-Singapura yang terbilang dekat, memudahkan rekan-rekan Sean menghadiri pesta di Bali.

Setelah Bali, Vivian rencananya menggelar pesta pernika­han di Taipei, kota tempatnya tinggal dan berkarier di dunia hiburan. Meski telah menikah, Vivian mengaku tidak akan berhenti berkarir di dunia seni peran.

Saat bertunangan dengan pengusaha kelahiran Indonesia, Sean Lee, artis dan sosialita top Taiwan ini menjelaskan akan melangsungkan pernikahan pa­da

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News