Sabtu, 20 Juli 2019 – 22:48 WIB

Artis Tato Internasional dan Lokal Pamer Skill di Bali Tattoo Expo 2017

Minggu, 14 Mei 2017 – 18:48 WIB
Artis Tato Internasional dan Lokal Pamer Skill di Bali Tattoo Expo 2017 - JPNN.COM

TATO: Seorang seniman tato sedang menorehkan karyanya pada ajang peserta Bali Tattoo Expo 2017 di Bali Creative Industry Center (BCIC), Jalan WR Supratman, Denpasar. Foto: Radar Bali/JPG

jpnn.com, DENPASAR - Bali memang kampiun soal membuat atraksi dan menyelenggarakan events. Urusan tato atau rajah tubuh pun bisa menyedot banyak kalangan termasuk dari mancanegara.

Sejak Jumat (13/5) hingga Minggu (15/5) ada Bali Tattoo Expo 2017. Event itu digelar di Bali Creative Industry Center (BCIC), Jalan WR Supratman 302, Denpasar.

Pengunjung bisa melihat-lihat berbagai hal tentang tato sejak pukul 10.00 hingga 22.00 waktu Indonesia tengah (WITA). Artis tato yang ambil bagian dalam Bali Tattoo Expo 2017 bukan hanya dari dalam negeri, tapi juga mancanegara. Artis tato luar negeri yang ikut Bali Tattoo Expo 2017 antara lain dari Australia, Filipina, Malaysia, Denmark, Rusia dan Amerika.

Salah seorang panitia penyelenggara Bali Tattoo Expo 2017, Ferry menuturkan, event itu menjadi ajang pertemuan terbesar antara pelaku industri tato dengan penikmat seni rajah tubuh itu. Secara konsep dan konten, katanya, Bali Tattoo Expo 2017 tidak berbeda jauh dengan event serupa yang telah berlangsung tahun sebelumnya.

“Tahun ini kami menghadirkan Bali Tattoo Expo 2017 dengan waktu yang lebih lama yakni selama tiga hari. Sedangkan tahun sebelumnya hanya dua hari saja,” terang Ferry.

Ada 88 booth di ajang Bali Tattoo Expo 2017. Pendaftaran bagi pihak yang mau ambil bagian dalam event itu sudah dibuka sejak Februari lalu. “Para artis tato yang terlibat sudah mulai daftar sejak bulan Februari lalu,” imbuh Ferry.

Pada hari pertama Bali Tattoo Expo, kata Ferry, jumlah pengunjungnya sudah sesuai harapan. Sebab, meski Jumat bukan hari libur namun pengunjung Bali Tattoo Expo tetap melimpah.

Seorang artis tato asal Jogjakarta, Deny mengaku sangat antusias dengan Bali Tattoo Expo 2017 ini. Pria 37 tahun itu menuturkan, penyelenggaraan Bali Tattoo Expo juga makin bagus.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar