Arumi Bachsin, Tantangan Penari Cirebon

Arumi Bachsin, Tantangan Penari Cirebon
Arumi Bachsin. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Arumi Bachsin mendapat peran sebagai penari cirebonan di film terbarunya yang berjudul Musik untuk Cinta. Menurut Arumi, di film yang itu dirinya harus benar-benar bekerja keras. Sebab, dia malu kalau berperan sebagai penari tapi terlihat kaku.

Ditemui di Rempoa, Ciputat, dalam syukuran produksi film yang disutradarai Enison Sinaro itu kemarin (1/11), artis yang pernah kabur dari rumahnya tersebut menyatakan berlatih menari di rumah. "Saya latihan di rumah. Pokoknya saya kerja keras banget deh untuk film ini," katanya.

Arumi memang mendambakan peran seperti itu. Penuh tantangan dan berat. Meski dia bilang dulu suka menari, tetap saja kali ini dia harus berlatih lagi. "Saya menyukai tari. Tapi kan kalau pentas yang lihat paling beberapa orang. Nah, kalau narinya di film begini, kan yang nonton seluruh Indonesia," tuturnya.

Syuting film Musik untuk Cinta baru dimulai beberapa hari lagi. Menjelang syuting, Arumi deg-degan. Dia excited sekaligus waswas.

JAKARTA - Arumi Bachsin mendapat peran sebagai penari cirebonan di film terbarunya yang berjudul Musik untuk Cinta. Menurut Arumi, di film yang itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News