Arumi Belum Pede jadi Penyanyi

Arumi Belum Pede jadi Penyanyi
Arumi Belum Pede jadi Penyanyi
KETIKA sejumlah koleganya sesama artis mencoba kemampuannya di dunia tarik suara, Arumi Bachsin memilih konsisten di dunia akting. Ia tidak mau latah atau sekedar aji mumpung dengan menggeluti dunia musik.

“Kalau untuk musik masih belum tahu, aku masih belum khatam di dunia aku sekarang yakni akting, model. Kalau belajar seadanya saja it’s oke, tapi kalau ke arah sana belum deh,” ujarnya di Teebox Café , Jakarta Selatan, kemarin.

Walaupun demikian, Arumi sempat terlibat dalam video klip penyanyi Malaysia, Naizle. Menurutnya, semua itu dilakukanya untuk menambah wawasan, bukan untuk menseriusi bidang tersebut. Untuk terjun ke dunia tarik suara, lanjut perempuan berusia 17 tahun tersebut, tidak hanya dibutuhkan wajah cantik, tetapi vokal yang sesuai dengan lantunan lirik lagu.

Sehingga masyarakat yang mendengarkan ikut bisa menikmati lagu yang dinyanyikannya. “Suara aku nggak bagus, memang banyak musisi dan label menawari aku nyanyi. Tetap kayaknya nggak dulu. Naizle juga sempat menawari tetapi nggak dulu, “ papar perempuan kelahiran Jakarta,19 Februari 1994 ini.

KETIKA sejumlah koleganya sesama artis mencoba kemampuannya di dunia tarik suara, Arumi Bachsin memilih konsisten di dunia akting. Ia tidak mau latah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News