Arus Balik, Pupuk Kaltim Buka Posko Mudik Asyik BUMN di Bandara Sepinggan

Arus Balik, Pupuk Kaltim Buka Posko Mudik Asyik BUMN di Bandara Sepinggan
Pupuk Kaltim menghadirkan berbagai fasilitas dan pelayanan di Bandara SAMS Sepinggan. Foto dok Pupuk Kaltim

jpnn.com, BALIKPAPAN - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) membuka posko Mudik Asyik BUMN di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, pada arus balik IdulFitri 1444 H.

Posko layanan ini berada di area kedatangan bandara, yang beroperasi mulai 25 April hingga 1 Mei 2023.

VP TJSL Pupuk Kaltim Sugeng Suedi, mengungkapkan posko Mudik Asyik BUMN pada arus balik tahun ini memberikan fasilitas dan layanan yang sama dengan arus mudik beberapa waktu lalu, guna memberi kenyamanan bagi penumpang yang tiba di bandara Sepinggan.

Posko ini bisa menjadi tempat istirahat sementara bagi para pengguna jasa bandara, sebelum melanjutkan perjalanan ke daerah tujuan masing-masing.

Beberapa fasilitas yang bisa diakses di antaranya pelayanan kesehatan berupa pijat, obat gratis hingga perlengkapan bayi.

Selanjutnya beragam jenis minuman hangat dan makanan kecil, serta fasilitas entertainment seperti stand photobooth dengan beragam spot menarik.

"Fasilitas dan layanan yang diberikan Pupuk Kaltim di posko Mudik Asyik BUMN pada arus balik ini sama dengan arus mudik lalu. Jadi pengguna jasa bandara yang baru mendarat, bisa istirahat sementara sebelum melanjutkan perjalanan ke daerah tujuan," terang Sugeng.

Program ini berjalan serentak di lima Provinsi di Indonesia, meliputi Kalimantan, Jawa, Bali, Sulawesi dan Sumatera.

Pupuk Kaltim akan terus berupaya memberikan kontribusi terbaik, tidak hanya pada hari besar keagamaan tapi juga sektor lainnya di Kalimantan Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News