Mudik Asyik BUMN 2023, Pupuk Kaltim Hadirkan Beragam Fasilitas & Layanan di Bandara SAMS

Mudik Asyik BUMN 2023, Pupuk Kaltim Hadirkan Beragam Fasilitas & Layanan di Bandara SAMS
Pupuk Kaltim menghadirkan berbagai fasilitas dan pelayanan di Bandara SAMS Sepinggan. Foto dok Pupuk Kaltim

jpnn.com, BALIKPAPAN - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menggelar posko Mudik Asyik BUMN 2023 di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

Posko ini berada di area Check in Barat Bandara, yang menyediakan beragam fasilitas dan pelayanan untuk memberi kenyamanan bagi pada pemudik.

VP TJSL Pupuk Kaltim Sugeng Suedi menuturkan pengadaan posko Mudik Asyik BUMN merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap program Kementerian BUMN dalam memberikan pelayanan maksimal bagi para pemudik pada IdulFitri 1444 H.

Posko Mudik Asyik BUMN bisa menjadi tempat istirahat sementara bagi para pemudik di Bandara Sepinggan, sebelum melanjutkan perjalanan.

Beberapa fasilitas yang bisa diakses pemudik di antaranya pelayanan kesehatan, berupa pijat dan obat gratis hingga perlengkapan bayi.

Lalu fasilitas berbuka puasa dan refreshment, seperti minuman hangat beserta makanan kecil dan takjil.

Serta fasilitas entertainment layaknya stand photobooth dengan beragam spot menarik.

"Pupuk Kaltim mempersilakan para pemudik untuk menikmati akses pelayanan yang diberikan. Terlebih pengguna Bandara SAMS Sepinggan banyak yang berasal dari luar kota Balikpapan, sehingga bisa istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan," ungkap Sugeng. 

Layanan Mudik Asyik BUMN yang digelar Pupuk Kaltim di Bandara SAMS Sepinggan sangat bermanfaat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News