Arus Bawah Jokowi Pastikan Sulsel #2019TetapJokowi

Arus Bawah Jokowi Pastikan Sulsel #2019TetapJokowi
Pelantikan DPD Arus Bawah Jokowi Sulawesi Selatan. Foto: Ist

jpnn.com, MAKASSAR - Arus Bawah Jokowi terus memperkuat organisasi demi memenangkan Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2019 mendatang. Kemarin, Rabu (25/4), DPP ABJ melantik pengurus wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

Pelantikan pengurus DPD ABJ Sulsel berlangsung di Hotel The Rinra Kawasan Tanjung Bunga, Kota Makassar. DPD ABJ Sulsel dalam lima tahun ke depan dipimpin oleh Ketua Ariella Hana Sinjaya.

Dalam kesempatan itu, Sekjen DPP ABJ Umar Maya Ibnu Fajar mengungkapkan, DPP ABJ dalam beberapa bulan ke depan sudah mengagendakan pelantikan pengurus DPD di berbagai daerah.

Rencananya, pelantikan DPD sebagai bagian dari konsolidasi organisasi relawan Jokowi akan dilakukan di 10 Propinsi.

"Konsolidasi organisasi Arus Bawah Jokowi di daerah dalam rangka melaksanakan agenda dan kerja-kerja relawan ke depan," terang Fajar dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (26/4).

Kepada jajaran pengurus DPD ABJ Sulsel, segera melakukan rapat konsolidasi guna menyusun program kerja strategis.

Salah satunya berkaitan dengan situasi politik menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan tahapan Pemilihan Presiden 2019.

"Pastikan Sulsel #2019TetapJokowi. Sampaikan kepada masyarakat bahwa Presiden Jokowi sudah dan terus bekerja keras membangun Indonesia menjadi lebih baik," beber Fajar. (dil/jpnn)


Arus Bawah Jokowi terus memperkuat organisasi demi memenangkan Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2019 mendatang


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News