Arus Bawah Jokowi Siap All Out untuk Prabowo-Gibran

Arus Bawah Jokowi Siap All Out untuk Prabowo-Gibran
Ketua Umum Arus Bawah Jokowi (ABJ) Michael F Umbas berbincang dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka diumumkan sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto.

Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) pun menyambut keputusan itu dengan positif.

"Segenap jajaran ABJ menyambut baik diusungnya Mas Gibran menjadi cawapresnya Pak Prabowo. Ini sebuah kehormatan besar oleh partai-partai di Koalisi Indonesia Maju bulat sepakat memberi tiket cawapres ke Mas Gibran," kata Ketua Umum ABJ Michael F Umbas dalam keterangannya, Minggu (22/10).

Arus Bawah Jokowi siap all out atau bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Struktur ABJ di tiap-tiap provinsi, kabupaten, dan kota akan segera merapatkan barisan untuk berkoordinasi dalam pemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

"Relawan Arus Bawah Jokowi siap all out memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Pada saat kampanye resmi dimulai, kami siap terjun langsung ke tengah rakyat, dari pintu ke pintu," ujar Umbas.

Menurut Umbas, dipilihnya Gibran Rakabuming Raka merupakan bentuk apresiasi terhadap generasi muda yang berprestasi.

Regenerasi kepemimpinan di Indonesia, diyakini bakal berjalan dengan baik. Pada Pilpres 2024, Gibran akan mewakili kalangan milenial.

Diungkapkan Umbas, pada forum Rakernas 2023 yang dihadiri Presiden Jokowi 15 Juli 2023 di Bogor, ABJ telah menetapkan sikap mendukung Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News